Sebuah Catatan Teruntuk Suamiku dan Ibu Mertuaku!!!



Wahai Lelaki...
Aku memang bukan istri yang sempurna, tapi ku mohon jangan sakiti aku.
Karna nyawa ku pertaruhkan untuk melahirkan anak anak mu...

Wahai Ibu Mertua...
Aku memang bukan menantu yang bisa kau banggakan,
Tapi sayangi aku karna aku telah melahirkan generasi mu...

Wahai Suami..
Aku tak banyak menuntut padamu,
Aku hanya ingin kau bersikap lemah lembut padaku.
Agar aku bisa mendidik anakmu seperti yang kau harapkan...

Wahai Ibu Mertua ku..
Aku tak ingin membebani mu,
Tapi aku ingin kau menerima ku dengan segala kekurangan ku.
Agar aku mampu bertahan berjuang dengan anak laki-laki mu untuk membesarkan generasi mu...

Wahai Anak ku..
Seburuk apa pun rupa ku namun engkau terlahir dari rahim ku,
Sayangi aku nak.. 
Nyawa ku pertaruhkan demi melahirnya mu...



source: : tutorialhijabmodern