Mengharukan..Tanpa Lengan Wanita Ini Bisa Merawat Anaknya, Masih Ngeluh Capek Ngurus Anak?



Apa yang dilakukan seorang wanita di China menuai banyak pujian dari netizen. Ia menunjukkan ketabahan dan kekuatan cinta seorang ibu yang begitu luar biasa.Wanita ini memiliki keterbatasan, ia tak memiliki dua tangan namun tetap merawat dan menyusui anak-anaknya.

Foto Xiang Liping yang tengah menyusui bayi perempuannya beredar viral di media sosial. Foto tersebut menunjukkan bagaimana hebatnya perjuangan seorang ibu.

Oleh karena tak memiliki tangan, wanita 28 tahun itu menyangga kepala bayi dengan kakinya. Seperti dikutip dari CCTV News, Jumat (1/7/2016), Xiang tersambar petir sehingga harus kehilangan dua lengannya di usia empat tahun.

Meskipun menerima kenyataan pahit, tetapi ia tak pernah menyerah. Ia belajar bordir dan menggunakan internet untuk mengetahui dunia luar. Ketika menceritakan kisah hidupnya ke dunia maya, banyak yang tersentuh dengan apa yang dialami Xiang.

Termasuk seorang lelaki asal Guangxi yang kini menjadi suaminya. Lelaki tersebut jatuh cinta pada Xiang dan memutuskan untuk menikahi wanita tersebut. Dua tahun kemudian, putri pertama mereka lahir. Saat membuat bordir, Xiang menggunakan dua kakinya untuk memegang jarum dan benang. Begitu pula saat makan, ia juga menggunakan jari kaki.



source: : berantai.com