TAHUKAH ANDA..??Ini Dia, Penyebab Pria Suka 'Jajan' diluar, Istri Wajib Tahu..!!



Pr0stit*si yaitu hal yang mengakibatkan kerusakan, terutama untuk generasi bangsa ini, menyebar dari sabang hingga merauke, demikian banyak memanglah. Jumlahnya tak terhitung, karna memanglah tak ada instansi spesial untuk mensensus beberapa pelaksana pr0tit*si ini.

Dari yang berusia enam belas th. hingga yang telah bau tanah meskipun sukai bermain ditempat ini (pr0tit*si). pr0tit*si, bak pasar jajan makanan saja, tiap-tiap malam penuh dengan pelanggan yang mengantri. pr0tit*si bak makanan pokok saja, bagaimana tak, tiap-tiap di cari oleh para lelaki hidung belang.

Dari yang masihlah remaja hingga yang telah miliki cucu meskipun sukai jajan ditempat ini, tak tahu kenapa. Mungkin saja kurang senang dengan yang ada dirumah, hingga jajan di luar, entahlah. Tak dapat di pungkiri, kalau umumnya pelanggan portitusi adalah mereka yang telah menikah, miliki anak bahkan juga cucu, mungkin saja mereka kurang senang dengan yang ada dirumah, entahlah.

Mari kita saksikan, kenapa pria ini sukai mencari hiburan diluar tempat tinggal, walau sebenarnya dirumah telah ada.

1. Konflik di rumah
Perseteruan di rumah (permasalahan pada suami serta istri) adalah hal yang senantiasa bikin suami sukai pergi keluar rumah serta tak kerasan dirumah, ini bikin para suami mencari suka di luar tempat tinggal, eeh.. maksud saya mencari jajanan biologis diluar

2. Istri Tengah Berhalangan
Ini cuma berlangsung pada pria yg tidak sabaran saja sesungguhnya, lantaran ingin bagaimana lagi. Kondisi alam yg tidak sangat mungkin.

3. Jauh Dengan Rumah
Umumnya beberapa bebrapa ayah memperoleh pekerjaan luar daerah, berminggu-minggu bahkan juga berbulan-bulan, hingga ini yang bikin mereka mencari jajanan biologis di luar. Karena pada intinya seseorang lelaki senantiasa siap dengan menambahnya generasi muda Indonesia serta ini dapat jadi satu keperluan pria dewasa (pria yang telah menikah) yg tidak dapat kita pungkiri.

4. Pelit
Ini dapat adalah penyebabnya mengapa beberapa ayah mencari suka di luar tempat tinggal, eeh... maksud saya mencari jajan biologis di luar tempat tinggal. Pelitnya beberapa isteri pada suami, walau sebenarnya tak ada argumen yang pasti, paling-paling cuma karna malas saja.

5. Iman yang lemah
Hal semacam ini yang butuh mejadi perhatian kita. Mudah-mudahan kita dapat tingkatkan iman kita untuk membentengi dari beberapa hal kemaksiatan.

Sangkanya beberapa istri dapat mengerti hal semacam ini, karna memanglah ini adalah hal yang serius. Cobalah pikirkan, bila beberapa suami mencari jajanan di luar rumah, apa yang akan berlangsung, jelas saja penyakit yang demikian ganas seperti HIV misalnya, karna pr0tit*si jadi sarang penyakit ganas ini, yang hingga saat inipun belum diketemukan obatnya. Pengeluaran ekonomi yang bakal jadi tambah, bila bebrapa ayah jajan di rumah, terlebih bila hingga ketagihan, lantaran memanglah hal semacam ini bikin ketergantungan yang riil pada beberapa pelakunya.

Makin sering bebrapa ayah jajan di luar makin besar pasti pengeluaran ekonomi, walau sebenarnya di rumah ada. Pasti bila ini berlangsung di rumah kita, ini mengisyaratkan tak harmonisnya satu keluarga.

Mudah-mudahan kita serta keluarga kita paling jauh dari beberapa hal seperti ini.  



source: : Harianmuslim, net