WADUH!! Gak Habis Pikir dah Raisa dan Angez MO pun Diklaim Berasal dari Malaysia



Ketidakakuran antara Indonesia dan Malaysia memang sudah lama terjadi. Namun yang memulai konflik ini adalah Malaysia. Malaysia disebut-sebut sebagai negara yang suka mengambil sesuatu yang sebenarnya merupakan milik Indonesia menjadi milik mereka.

Sebut saja makanan khas Indonesia yakni rendang. Tak sampai disitu, lagu khas Indonesia yang berjudul Rasa Sayange juga diakui negara tersebut. Dan kali ini netizen Indonesia kembali dibuat geram dengan negara tersebut.

Pasalnya, baru-baru ini Malaysia mengklaim dua artis cantik kebanggan Indonesia yaitu Raisa dan Agnez Mo sebagai artis dari negara mereka.

Hal ini terungkap saat sebuah berita menceritakan beberapa orang Korea dan Amerika mengomentari kecantikan artis Malaysia. Namun tak disangka, dari sejumlah itu ternyata terselip dua nama artis asal Indonesia yang diklaim sebagai artis Malaysia, sebagaimana dikutip TribunSolo.com.


Netizen Indonesia pun jelas menjadi berang. Mereka tidak terima jika kedua artis cantik yang jelas lahir di Indonesia diakui Malaysia.


“Kok bisa Agnez Mo dan Raisa jadi Malaysian Celeb, darimana sejarah nya ..?? tanya akun Ariel Febrianto.

“Awas presiden kita di claim juga nanti,” sahut akun Sazily Hasan.

Konyolnya, setelah dikomentari oleh beberapa netizen Indonesia, media yang memberitakan tersebut langsung mengubah judulnya dengan menambahkan kata-kata ‘Artis Indonesia’.

Bagaimana menurutmu?



source: : palingseru.com