5 Alasan Wanita Selingkuhan Mau Berhubungan 1nt1m dengan Suami Anda, Waspada No 5


- Ada beberapa hal yang menjadi alasan kenapa seorang wanita yang menjadi s3l1ngkuh4n suami Anda mau di ajak berhubungan 1nt1m.

Pers3l1ngkuhan merupakan salah satu masalah yang sering terjadi dalam sebuah hubungan.Entah itu kepada pada pacar maupun istri. Hal ini tentu menjadi sesuatu hal yang melanggar kesepakatan atas kesetiaan hidup seseorang.5 Alasan Wanita s3l1ngkuhan Mau Berhubungan 1nt1m dengan Suami Anda, Waspada No 5 Biasanya mereka yang bers3l1ngkuh termotivasi untuk mendapatkan kepu4san yang tidak adil dalam situasi yang kompetitif, sehingga akibat dari masalah ini banyak pasangan suami istri yang akhirnya bercerai.

Namun keinginan untuk bers3l1ngkuh tidak hanya di inginkan oleh para kaum suami saja, ada juga istri-istri yang doyan bers3l1ngkuh. Jika ditanya apa sebenarnya tujuan mereka bers3l1ngkuh? maka jawaban mereka sangat beragam dan sederhana. Misalkan, Merasa tidak cocok, ingin mencari yang lebih baik dan yang terakhir adalah godaan bir4hi yang tidak terbendung.

Tapi tahukah kamu apa alasan Wanita s3l1ngkuhan mau berhubungan 1nt1m dengan suami Anda?. Seperti yang di kutip dari laman kompas.com berikut ini adalah 5 alasan Wanita s3l1ngkuhan mau berhubungan 1nt1m dengan suami Anda.
1. Wanita membutuhkan perhatian, apresiasi dan g4ir4h
Ketika salah satu kebutuhan diatas tidak terpenuhi dalam sebuah pernikahan, maka wanita akan berupaya memenuhi kebutuhan tersebut di luar pernikahan.
2. Berpacaran dengan pria yang sudah ber-istri lebih simple
Banyak wanita yang ingin memiliki hubungan yang dangkal dan tanpa komitmen. Sehingga, bagi mereka berpacaran dengan pria yang sudah menikah akan begitu sederhana.
3. Memacu adrenalin
Untuk wanita s3l1ngkuhan dan suami Anda, Masalah n4fsu akan menjadi pemicu adrenalin mereka untuk mencari s3ns4si lebih.
4. Wanita itu merasa mereka hanya sekedar saja
Kebanyakan dari mereka yang bers3l1ngkuh memiliki alasan bahwa yang mereka pikirkan bahwa pasangan mereka tidak akan tahu dan semuanya akan baik-baik saja. Wanita yang berhubungan 1nt1m dengan suami Anda juga merasa  bahwa yang ia rasakan juga di rasakan oleh Suami Anda.
5. Kenyataan bahwa suami Anda-lah yang mau bers3l1ngkuh
Jika dari awal Anda berpikir bahwa setelah menikah, Suami Anda akan setia selamanya dan tak mungkin untuk berss3l1ngkuh, maka akan ada kabar buruk bagi Anda.
Meskipun ia adalah Suami Anda bukan berarti Anda bisa menghentikan semua sifat inisiatifnya. jika sebuah pers3l1ngkuhan terjadi, Anda harus ingat bahwa pers3l1ngkuhan tersebut di inginkan oleh kedua pihak, dan bukan sebuah kasus pem3rk0s4an.

Berhubungan 1nt1m

Bagi pria alangkah baiknya jika Anda memperhatikan segala tanda-tanda yang biasanya di tunjukkan oleh pasangan atau istri Anda. Jangan sampai Anda terkecoh dengan istri yang anda anggap sangat setia.

Untuk kamu wahai kaum suami, kamu bisa melihat tanda-tanda apakah istrimu pernah tidur dengan pria lain. Karena jika di Anda cermati, banyak tanda-tanda yang bisa membuat Anda lebih waspada pada pasangan Anda yang telah melakukan hubungan b4d4n dengan pria lain.

Seperti yang dirangkum tim lihat.co.id, ada enam tanda seorang istri pernah berhubungan 1nt1m dengan pria lain.
1. Membalikkan Ponselnya kebawah ketika sedang berdua dengan Anda
Hal ini sering dilakukan oleh Isteri yang bers3l1ngkuh untuk menutup-nutupi SMS atau telepon yang muncul di dalam ponselnya.
2. Istri Anda terlalu sibuk memperhatikan segala aktivitas yang terjadi pada ponselnya
Biasanya ia akan aktif sekali men-cek apakah sms atau telepon datang dari pria lain. Ditambah jika Istri Anda terlihat cepat menjawab semua pesan yang datang, bahkan pesan yang tidak penting pun di balasnya.
3. Istrimu tidak nyaman jika terlalu lama berduaan dengan Anda
Hal ini bisa jadi karena Istrimu sedang memikirkan pria lain dan berusaha ingin lebih cepat untuk bisa berkomunikasi dengan pria s3l1ngkuhanya tersebut.
4. Gaya saat berc*nta yang berbeda
Sebuah pasangan suami istri pasti memiliki gaya berc*nta yang di sukai dan sering dilakukan. Namun jika istri meminta untuk melakukan sesuatu yang berbeda. Hal itu bisa menjadi petunjuk bahwa ia sedang berf4ntasi melakukannya dengan pria lain.
5. Istri Anda lebih sering menceritakan masa lalunya
Jika hal ini terjadi, itu mungkin cara yang dilakukannya untuk menutup-nutupi sebuah kenyataan jika ia pernah berhubungan badan dengan pria lain.
6. Mencukur rambut kem4lu4nnya lebih s3ksi
Para wanita biasanya akan melakukan hal ini sebelum berhubungan 1nt1m dengan pria. Karena biasanya para pria akan lebih menyukai kem4lu4n wanita yang tidak memiliki bulu lebat. Hal ini memang tidak 100% menjamin jika istri Anda pernah melakukan hubungan 1nt1m dengan pria lain

Namun tidak ada salahnya jika Anda sebagai pria mewaspadai tanda-tanda tersebut. Karena sebagian besar wanita sangat menginginkan insensitas berc*nta yang lebih bahkan menginginkan insentitas berc*nta yang lebih sering di bandingkan dengan pasangannya.


source: : lihat.co.id