Astaghfirullah!! Waspada Saat Bepergian Bersama Anak, Atau Kejadian Seperti Video Ini Terjadi


- Selalu waspada saat kita berada di sebuah tempat, sepertinya menjadi hal yang wajib. Karena lengah sedikit saja bisa sebuah kejahatan sedang mengintai Anda, Seperti yang ada dalam rekaman video ini.

Video ini di unggah oleh akun Facebook bernama Mat Rock Cameraman. Video tersebut menayangkan bagaimana aksi percobaan penculikan yang terekam kamera pengawas.Waspada Saat Bepergian Bersama Anak, Atau Kejadian Seperti Video Ini TerjadiDi dalam video jelas terlihat dua orang wanita dewasa sedang berdiri di dalam sebuah ruangan, yang pertama sedang nampak berdiri di dekat pintu, yang satu lagi sedang menggendong anak kecil dan satu memegang satu anak lainnya.

Namun yang mengejutkan adalah tiba-tiba seseorang datang dan langsung menarik anak yang berdiri di dekat pintu tersebut. Dengan sangat cepat tangan penculik itu menarik tubuh si anak dan berusaha membawanya kabur.

Beruntung sang ibu melihat langsung kejadian dan mengejar penculik tersebut bersama dengan wanita yang tadi berada di depannya. Mereka pun akhirnya berhasil menyelamatkan anak tersebut tanpa mengalami kekurangan apapun.

Anak tersebut nampak sangat ketakutan dan tak mau lepas dari pelukan dan kaki ibunya. Setelah itu nampak sang ibu memeluk anaknya itu sambil menggendong anaknya yang paling kecil.

Semenjak video ini diunggah pada 7 Juli 2016 lalu, Video ini sudah di saksikan lebih dari 2,3 juta pengguna Facebook dan juga banyak mendapatkan komentar dari para netizen.
“Sekarang anak yang dirampok, dulu merampok tas, perhiasan dan hanphone. Benar-benar dunia udah mau terbalik.” ujar akun bernama Eva Valenz.

“Ya allah sekejap mata aja…selamat lah anak itu masih sempat di selamat,” tulis akun Norzarina Mohd Yunus.

“Ini sebagai contoh bagi ibu-ibu dan bapak-bapak, jangan di tinggalkan anak jika sedang bepergian pegang lah tangannya, karena penculik ada dimana-mana.” komentar akun Arman Gevano.
Berikut ini adalah videonya:




source: : lihat.co.id